Kata Bijak AlfiansaRidho

hay agan dan sisi kali ini saya akan membagi kata bijak dan motivasi … ceila kaya motivator aje ye :p heheh kata bijak bisa di dapatkan yang saat kita alami dan kita rasakan seperti kata bijak dan motivasi saya ini ….

1. Saat ini saya ingin Mempunyai sayap dan terbang ke langit yang luas melepas kesedihan seperti di lagu tsubasa kudasai- AlfiansaRidho

2.Saat ini saya akan meraih mimpi saya secara perlahan seperti lagu kiroro – mirae (AlfiansaRidho)

3.Saat ini ingin cepat berlalu .. hingga hari esok bersama mu seperti di lagu YUI – goodbye days (AlfiansaRidho)

4.Saat ini saya ingin membuat lagu tapi tak seindah lagu lain nya hanya biar kamu tau …. seperti lagu Arena – Pleng Tee Chun Mai Dai Tang (AlfansaRidho)

5.Saat ini saya akan meminta pada tuhan untuk menjaga seseorang saat jauh dari ku seperti lagu Avenged Sevenfold – dear god (AlfiansaRidho)

6.Makanan terenak dan ternikmat adalah disaat perut keadaan lapar dan memakan nya penuh penghayatan – AlfiansaRidho

7.GARING!!!… itu disaat lu ngelawak gak ada yang ketawa dan pas gak ada yang ketawa disitu lah yang lucu – AlfiansaRidho

8.Sahabat sejati akan selalu satu pikiran dan tujuan yang sama … satu arah dan satu tujuan – (AlfiansaRidho)

9.Jangan pernah berfikir Skakmat , tapi berfikirlah bagai mana cara skakmat in Musuh mu di forum diskusi – Fara (pengurus wilayah) #PII || AlfiansaRidho

10.BerTrimakasih lah kepada musuh karena musuh lah yang membuat kita sadar atas perbuatan kita dan perilaku kita – AlfiansaRidho

11. Se jelek – jelek nya karya lu tetap saja itu sebuah karya ciptaan sendiri tanpa men jiplak dan itu harus dibanggakan – AlfiansaRidho [Bot]

12.Ketawa dan bergembira tanpa gadget itu masa yg di kangenin dimasa kecil yg mungkin gak akan dirasakan lagi saat ini – AlfiansaRidho

sekian dari kata bijak dan motivasi yang singkat ini makum saja saya bukan seorang motivator yang handal …. sekian terimakasih untuk mampir 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s